Trans Semarang Beroperasi Normal Sambut Tahun Baru

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG — Layanan moda transportasi massal Trans Semarang tetap beroperasi untuk mengakomodasi padatnya mobilitas masyarakat dan wisatawan dalam menyambut perayaan Tahun Baru 2024. Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Trans Semarang, Haris Setyo Yunanto, di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (31/12/2023) menyebutkan, ada dua layanan yang akan dioperasikan yakni layanan reguler dan layanan malam.

Ia menjelaskan, layanan reguler adalah layanan yang tersedia di seluruh koridor maupun rute feeder Trans Semarang. “Semua koridor ataupun feeder akan beroperasi seperti biasa, yakni pukul 05.30 sampai 17.30,” katanya.

Baca Juga

Perayaan Malam Tahun Baru di Semarang tak Dipusatkan di Satu Lokasi

Mau Liburan ke Semarang? Ini Rekomendasi Tempat Wisata Hits yang Bisa Dikunjungi

Ke Semarang Berangkat dari Gambir 29 Desember, Ini Daftar Kereta yang Masih Tersedia

Untuk layanan malam, kata Haris, akan dioperasikan di tiga rute prioritas, yakni Terminal Mangkang – Simpang Lima, Terminal Penggaron – Simpang Lima, dan Terminal Banyumanik – Simpang Lima (PP). “Untuk layanan malam atau layanan tambahan ini beroperasi mulai 17.30 – 01.00 WIB. Kondisi normal dan situasional,” katanya.

Haris menambahkan bahwa pengguna Trans Semarang juga bisa mendapatkan cashback sebesar 70 persen dengan pembayaran nontunai menggunakan AstraPay. Sedangkan untuk tahun baru, Senin (1/1/2023), kata dia, layanan Trans Semarang juga beroperasional seperti biasa di semua koridor maupun feeder, serta layanan malam. “Untuk Senin (1/1/2023) besok, kami tetap beroperasional seperti biasa, karena melihat tingginya mobilitas masyarakat,” jelas Haris. 

sumber : antara

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini …

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *