5 Fakta Gadis Sumbar Dibuang ‘Mami’ di Tol Ancol Akan Dijadikan PSK

Jakarta

Nasib pilu dialami gadis berusia 14 tahun asal Sumatera Barat Barat (Sumbar). Gadis itu ditemukan warga usai dibuang di pintu Tol Ancol Timur, Jakarta Utara.

Pengakuan korban dirinya dibuang oleh ‘Mami’ muncikari. Diduga, korban hendak dijual kepada pria hidung belang oleh muncikari.

Korban pertama kali ditemukan pada Rabu (21/2) dengan kondisi memprihatinkan. Korban saat ini dititipkan di panti sosial Cipayung, Jakarta Timur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus yang ada. Sosok ‘mami’ yang diduga membuang korban pun kini tengah diburu kepolisian.

Dibawa oleh ‘Mami’

Korban mengaku dibawa oleh sosok ‘Mami’ bersama 59 orang lainnya. Namun, korban dibuang oleh orang-orang bertubuh besar di jalan tol tersebut.

“Ikut ‘Mami’ katanya. Ada 59 anak perempuan muda yang ikut bersama dirinya. Ia mengaku tinggal di kawasan Carocok, Sumatera Barat,” ujar petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Utara Nawawi Fathurahman di Jakarta, dilansir Antara, Rabu (21/2).

Kondisi Korban saat Ditemukan

Korban pertama kali ditemukan pedagang bernama Wahati (50) dan selanjutnya diserahkan kepada petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara. Kepada petugas, Wahati mengatakan saat itu korban ditemukan di pintu tol Ancol Timur dengan kondisi yang memprihatinkan.

“Menurut keterangan pelapor ibu Wahati, beliau menemukan anak tersebut di pintu Tol Ancol Timur dalam kondisi yang memprihatinkan dan sangat memerlukan perlindungan,” kata Kepala Sudin Sosial Jakarta Utara Rizqon Hermawan saat dihubungi, Kamis (22/2).

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya….

Simak juga ‘Saat Mami Icha Pasang Tarif Rp 1,5 Juta-Rp 7 Juta Untuk Sekali Kencan’:

[Gambas:Video 20detik]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *